GAYA ETNIK MODERN UNTUK TAMPIL HITZ

12 Jan 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1599 kali.
Gaya Etnik Modern Untuk Tampil Hitz

Kata siapa bergaya etnik itu ngga bisa tampil stylish? Sekarang sudah banyak atasan dengan berbagai motif dan corak etnik khas Indonesia yang di desain modern. Kamu harus bangga dengan produk lokal yang bisa kamu kenakan di setiap kesempatan seperti ke kantor, kondangan, jalan-jalan ataupun liburan. Ku Ka punya banyak pilihan atasan etnik untuk kamu mix and match agar tampil hits.


Asoka Top

Asoka top berwarna cokelat dengan motif garis lurus ke bawah berwarna hitam ini terinspirasi dari kain jawa. Asoka dalam bahasa Jawa berarti bebas dari rasa sedih. Nah, sudah pasti saat kamu memakainya kamu akan terlihat cantik dan merasa bahagia selalu. Padankan dengan celana jeans warna hitam atau rok yang menjadikan penampilanmu semakin sempurna. Segera dapatkan di sini ya.


Blouse Batwing Tissa Series 2

Hijab tidak menghalangimu untuk tetap tampil cantik. Kamu bisa kenakan blouse etnik yang mempunyai desain loose dengan warna yang cerah dipadukan hijab berwarna gelap. Aura cantik dari dalam akan semakin terpancar saat kamu memakainya. Ngga percaya? Miliki blousenya dengan beli di sini sekarang.


Praha Ponco

Ingin penampilan terlihat lebih kasual dan santai? Kamu bisa memakai outer praha ponco untuk outfitmu. Dilengkapi dengan hoodie yang membuat kamu semakin stylish saat mengenakannya. Outer ini bisa digunakan untuk wanita dan pria, lho. Dapatkan di sini sekarang dengan pilihan warna yang menarik.
 

Blouse Creamy Batik Coat Aralus

Warna cream memang tidak pernah mengecewakan karena cocok untuk di semua kulit orang Indonesia. Blouse ini sangat elegan dengan bahan balotelli bercorak batik di depannya. Sangat cocok digunakan dalam kondisi acara formal maupun non-formal. Terlebih lagi untuk kamu yang berhijab, sangat pas kamu kenakan di setiap kesempatan. Dapatkan blouse cantik ini di sini.


Corak Langik

Tampil modern dan wearable untuk sehari-hari kamu bisa mengenakan corak lurik dengan warna cerah. Kamu ngga akan pernah bosen untuk memakainya di setiap kesempatan. Jeans atau celana warna hitam bisa kamu padankan, ya.

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.