SUKA PAKAI KAUS PUTIH ? PADUKAN DENGAN BAWAHAN INI AGAR LEBIH STYLISH

22 Jan 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1625 kali.
Suka Pakai Kaus Putih ? Padukan dengan Bawahan Ini Agar Lebih Stylish

Kaus putih memang menjadi item fashion yang setiap anak muda pasti punya. Polos ataupun dengan sentuhan desain pasti akan terlihat membosankan kalau hanya dipadankan dengan celana jeans. Agar tidak membosankan, mix and match kaus putihmu yuk agar mendapatkan berbagai look stylish. Berikut bawahan yang bisa kamu padankan untuk tampilan boyish, casual ataupun feminin!


Jeans Bee-Gee

Jeans pada umumnya memang sangat membosankan. Agar terlihat berbeda kamu bisa memakai Jeans Bee Gee dari Kay dengan sentuhan kain warna-warni di bawahnya yang membuat kamu terlihat casual. Padankan juga dengan sneaker kesayanganmu ya.


Sarong Kulot

Ingin gaya santai dan nyaman? Sarong kulot dari Gendis Projects dengan berbagai pilihan warna yang sesuai dengan karaktermu cocok banget untuk bawahan kaus putihmu.


Monopiexcel Art Short

Celana pendek dengan motif monopixel  dari LavinbyLycka bisa membuat tampilanmu boyish. Padankan dengan sepatu sneaker, tas ransel dan topi jadi kamu siap untuk berpergian menjelajah.


Aura Print Pencil Skirt


Bosan dengan celana? Rok dengan model bodycon motif bunga dari Fonebox Fashion ini bisa banget lho kamu pakai saat nongkrong bersama teman-teman. Pakai sepatu sandal kekinian untuk menambah stylish-mu ya.


Smile Pleats Skirt

Black and white jadi outfitmu sehari-hari? Overall skirt berwarna hitam dari Don Clothing dengan sentuhan patch smile yellow dipadukan dengan kaus putih bisa membuatmu terlihat lebih muda, lho!






Foto Cover : theshonet.com
(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.