DERETAN KOLEKSI SEPATU LOKAL YANG MEMPESONA

23 Jan 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1587 kali.
Deretan Koleksi Sepatu Lokal Yang Mempesona

Sepatu menjadi item fashion favorite bagi para wanita. Berbagai desain, model dan warna sepatu pasti ada saja yang selalu menarik hati para wanita. Tak kalah dengan brand luar negeri, sekarang banyak lho sepatu lokal yang menunjukkan keunggulan dengan desain yang kekinian. Intip yuk beberapa koleksi sepatu lokal yang membuat kamu terpesona pada pandangan pertama!


Apik

Batik yang dikreasikan dalam heels hasilnya sangat mengagumkan seperti Apik heels dari Miawidy. Sesuai namanya Apik yang dalam bahasa jawa berarti baik, heels ini juga baik untuk kamu pakai ke pesta pernikahan, meeting client atau acara formal lainnya. Siapapun yang melihat kamu ketika memakai sepatu buatan daerah Magelang ini maka akan terpesona dalam sekejap.


Sepatu Hansfira Red Mega Mendung

Jika kamu tidak suka memakai heels untuk beraktivitas, kamu bisa memakai sepatu kets corak batik mega mendung dengan warna cerah. Sol yang nyaman memudahkan kamu untuk bermobilisasi kemanapun. Tampil stylish tak perlu diragukan lagi kalau kamu memakai sepatu yang anti mainstream.


Mirshaa Black

Inovasi tenun dalam desain sepatu juga tak kalah menarik. Flats shoes dari AlunaId bisa kamu miliki untuk menemani aktivitasmu seharian di kantor atau hangout bersama teman-teman. Pakai blus, kaos, rok atau celana panjang bisa kamu padankan dengan flats shoes Mirshaa Black.


Oxford

Sepatu klasik berwarna hitam mengkilap asli Bandung membuatmu tampil modis sepanjang hari. Apalagi buat kamu yang suka dengan outfit black and white, paling pas dengan sepatu yang bisa kamu dapatkan di kuka.co.id/kakkee


Valerie Pointed Heel

Kesan elegan dan mewah bisa kamu dapatkan dengan memakai heels berbahan renda ditaburi hiasan berkilau. Padankan dengan midi dress favoritmu ya. Tersedia pilihan warna yang bisa kamu dapatkan langsung di kuka.co.id/mylittleshoes






Foto Cover : beautynesia.id
(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.