SAMBIL NUNGGU GAJIAN, BELANJA HEMAT DI KU KA YUK!

25 Jan 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1421 kali.
Sambil Nunggu Gajian, Belanja Hemat di Ku Ka yuk!

Akhir bulan, kantong sudah menipis tapi masih ingin belanja untuk hadiah atau dipakai sendiri? Jangan tunda, kamu bisa beli dengan harga hemat tanpa ragu. Beragam pilihan produk lokal berkualitas yang bisa kamu dapatkan dengan diskon menarik. Psstttt….Ku Ka bakal kasih bocorannya, nih!


Dompet Kartu Kulit

Dompet kartumu hilang atau sudah rusak? Mumpung ada diskon, kamu bisa mendapatkan dompet kulit asli yang berkualitas dengan harga terjangkau. Tanpa mikir dua kali langsung saja order di kuka.co.id/jualdompetkulit
 

Travel Handbag

Traveling bakal jadi kegiatan yang menarik untuk kamu lakukan di tahun ini? Kamu pasti butuh travel pouch untuk menaruh barang-barang kecilmu, desain yang simpel dan bisa kamu bawa kemanapun. Jangan tunggu nanti beli sekarang di kuka.co.id/salmonhandcraft


Sepatu Kulit

Impian punya sepatu kulit di awal tahun bisa kamu wujudkan. Sepatu kulit dari Giantflames cocok untuk ngantor, nongkrong atau acara formal lainnya. Ngga perlu takut kantong jebol untuk tampil kece.


Jam Tangan Kulit

Ganti jam tangan lamamu dengan jam tangan kulit dari Eboni Watch yang sedang diskon hingga Rp 100.000, lho! Tepat waktu dan tampil gaya bisa kamu dapatkan sekaligus.






Foto Cover : shutterstock.com

(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.