KREASI KAYU KARYA LOKAL

26 Jan 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1816 kali.
Kreasi Kayu Karya Lokal

Produk handmade terbuat dari kayu memang jadi favorit. Mulai dari perabotan rumah tangga hingga mainan anak dengan warna kayu yang mempesona, ketahanan dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Nah berikut ini beberapa rekomendasi koleksi kreasi kayu karya lokal unik yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari. Simak yuk!


Dompet Kartu Kayu

Dompet kartu biasanya terbuat dari bahan kulit atau kain, tapi yang satu ini unik. Dompet kartu dari Ruaya ini berbahan dasar kayu mindi kombinasi kulit sapi asli wajib kamu miliki. Desain yang simpel dengan ukuran yang kecil mudah untuk kamu bawa kemanapun.
 

Tustel Kayu Arjani

Kayu juga bisa dijadikan sebagai mainan anak. Tumbuh dan kembangkan minat serta imajinasi anak menjadi seorang photograper dengan tustel kayu dari Asane Wreksa. Dilengkapi dengan space dan 2 buah kapur berwarna sehingga anak dapat menggambar apapun yang di sukai. Kayu dan bahan pendukungnya pun aman untuk anak-anak.


Wooden Block

Mainan anak lainnya yaitu wooden block dari Dodorose. Wooden block merupakan potongan-potongan manual yang bervariasi dalam ukuran dan jenis kayu, untuk membantu anak-anak dalam mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang perbedaan dalam corak, bentuk dan ukuran. Permainan ini mendorong logika, mengembangkan kreativitas, dan merangsang konsentrasi, kesabaran dan ketekunan.


Couple Wooden Coaster

Menghabiskan waktu bersama orang tersayang memang menyenangkan, terlebih sambil menikmati minuman. Tatakan gelas berbentuk kotak dengan desain yang elegan dari Rivenhill ini bisa menjadi pelengkap untuk kebersamaanmu. Terbuat dari kayu mahoni dan pinus bisa kamu sajikan untuk tamu atau bisa kamu kenakan sendiri di rumah.


Tatakan Monitor

Menghabiskan waktu di depan komputer membutuhkan tempat yang nyaman. Kamu bisa menaruh layar monitormu  di meja yang terbuat dari kayu  dari Saikiwood dengan berbagai tempat yang bisa juga kamu manfaat untuk menaruh barang lainnya.



(Veronica)

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.