LIBURAN AKHIR PEKAN, BAWA MEREKA UNTUK BIKIN NYAMAN!

30 Jan 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1290 kali.
Liburan Akhir Pekan, Bawa Mereka untuk Bikin Nyaman!

Rencana liburan akhir pekan harus disiapkan mulai dari sekarang. Mulai dari pakaian hingga peralatan mandi tidak boleh sampai ketinggalan. Jangan sampai kamu bad mood karena masalah tubuhmu yang tidak terawat. Maka dari itu kamu wajib untuk membawa barang penting berikut ini. Cek list di daftar barang bawaanmu ya!


Deodoran

Liburan tanpa merasakan bau badan karena keringat matahari bisa banget! Cukup pakai deodoran organik dari Kefir Cipan yang membuatmu nyaman sepanjang hari tanpa harus kelimpungan karena bau badan.
 

Body Lotion

Jangan sampai kulitmu kering dan belang karena sinar matahari yang menyengat. Oleskan body lotion pada seluruh kulit tubuhmu hingga merata. Body lotion dari Nicole’s Natural dengan wangi mawar ini akan tetap menjaga kulitmu tetap lembab.


Lip Balm

Ngga mau kan saat liburan bibir kering atau pecah-pecah? Lindungi bibirmu agar tetap lembab dengan moiste lip balm dari Gulaco. Berbahan dasar alami sehingga aman digunakan sepanjang hari.


Relax Extra Gentle Soap

Relax Extra Gentle Soap dari Eucalie bisa menjadi andalanmu saat liburan. Sabun yang diperkaya dengan 75% olive oil dapat digunakan sebagai shower gel, shampoo, facial wash atau hand soap. Jadi kamu tidak perlu membawa banyak perlengkapan mandi untuk keperluan liburan.



Foto :
anekatempatwisata.com
(Veronica)

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.