PERCANTIK HUNIAN DENGAN INDAHNYA PRODUK KARYA ARTISAN

05 Feb 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1534 kali.
Percantik Hunian dengan Indahnya Produk Karya Artisan

Kamu menyukai hunian yang kecil dan diisi dengan perlengkapan yang artistik yang dibuat langsung oleh pengrajinnya? Apakah produk-produk yang kamu butuhkan untuk rumahmu sulit kamu dapatkan di toko fisik? Ku Ka punya rekomendasi barang-barang yang bisa kamu dapatkan di kuka.co.id, lho! Coba tengok sebentar, siapa tahu ini yang kamu cari!


Meja Kayu



Ngopi di sore hari memang enak banget dinikmati sehabis pulang kerja, begitupun di pagi hari saat akhir pekan bersama keluarga. Meja kayu yang memiliki satu lapis di bawahnya sebagai tempat multifungsi bisa kamu manfaatkan untuk menaruh koran atau majalah. Dibuat langsung oleh kuwaka dari kayu pilihan, cukup 1,8 juta rupiah untuk bisa membawanya pulang.


Hanger Baju



Hanger baju yang bisa dipajang menggantikan lemari yang konvensional memiliki tampilan yang berbeda. Kekinian banget deh! Untukmu yang ingin memajang bajumu tanpa repot harus membuka-tutup lemari pas banget nih. Pas buru-buru, hanger baju ini jadi solusi!



Jam Dinding



Masih seputar kayu, Kawan Ku Ka mau mengganti jam dindingmu yang terlihat membosankan itu dengan jam dinding kayu yang bulat yang penunjuk jamnya diukir. Kecantikan dan keanggunan jam dinding kayu ini bikin rumahmu terlihat lebih hangat.


Plushie!



Plushie memang lucu banget! Lebih lucu lagi karena plushie yang ada di Ku Ka ini bentuk anjing, lho! Untukmu yang suka banget sama sesuatu yang lucu dan menggemaskan, kamu boleh banget lho pakai plushie ini jadi teman tidurmu!


(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.