5 PILIHAN BAJU UNTUK HIJABERS ANTI RIBET!

08 Feb 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1706 kali.
5 Pilihan Baju Untuk Hijabers Anti Ribet!

Bosan dengan outfit hijab yang gitu-gitu aja? Suka gaya simpel tapi ingin tetap stylish? Sekarang udah banyak banget model baju yang hanya dengan satu sentuhan dapat di mix and match dengan outfit lain dan pas banget untuk kamu yang anti ribet. Berikut ini Ku Ka share inspirasi outfit hijab yang bisa kamu kenakan untuk aktivitas sehari-hari.


Black Loose Outer Cardi Songket

Outer simpel ini bikin kamu tampak elegan. Black Loose Outer dari Aralus dengan sentuhan songket berwarna silver di bagian tengah dan bagian lengan yang membuat outer ini cocok untuk dikenakan acara formal maupun santai. Padukan dengan celana bahan dan wedges membuat kamu semakin stylish.


Blouse Tenun

Blouse dengan detail kombinasi tenun blanket Jepara dengan katun foyobo membuat kamu tampil cantik mempesona. Bahan yang nyaman cocok untuk kamu yang beraktivitas padat di kantor. Padankan dengan hijab warna favoritemu dan celana panjang serta heels.


Batik Bolero

Mix and match batik bolero dari Flowery Design dengan terusan panjang berwarna pastel atau cerah. Tak perlu menambah aksesoris yang berlebih untuk menambah kesan classy.


Noir Dress

Black is never wrong! Untuk kamu yang suka bergaya santai, noir dress dari Anom.TheLabel bisa kamu pakai ke kampus atau hangout. Jilbab warna apapun cocok untuk kamu padukan sewarna dengan jilbab. Pakai sepatu sneaker biar makin santai saat beraktivitas.


Polka Dress

Dress bermotif polkadot ini akan menambah kesan feminim untuk penampilanmu. Hijab polos berwarna senada dengan warna dress bisa menjadi pilihan dan lengkapi outfitmu dengan heels tertutup agar semakin sempurna.





(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.