PILIHAN BAJU NGE-DATE DI HARI KASIH SAYANG BUAT TEBAR PESONA!

12 Feb 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1598 kali.
Pilihan Baju Nge-date di Hari Kasih Sayang Buat Tebar Pesona!

Hari kasih sayang biasanya menjadi momen romantis bersama pasangan. Jangan sampai momen romantis kamu lewatkan dengan outfit yang gitu-gitu aja. Agar kamu terlihat cantik di hari kasih sayang, Ku Ka rekomendasikan outfit yang bisa kamu pakai kencan di hari kasih sayang. Dijamin deh, pacarmu makin terpesona!


Two Tone Lace by Claceyline

Kalau kamu tipe wanita yang ngga suka ribet, kamu bisa mengenakan atasan perpaduan warna pink dan biru. Meskipun sederhana namun blouse berwarna cerah dengan sentuhan renda ini nyaman saat kamu kenakan berkencan.


Maryland Belt Dress by BellsQuin

Makan malam romantis bersama pasangan? Why not! Kenakan dress berwarna merah tanpa lengan dengan make up yang natural membuat kekasihmu terpesona saat melihat dirimu. Kombinasikan juga dengan clutch dan heels favoritmu ya!


Hodie Dress by Kanish Allen


Kalau kamu termasuk wanita yang cuek dengan penampilan, jangan sedih karena kamu tetap bisa tampil cantik dengan hodie dress. Warna pink yang sesuai dengan hari kasih sayang, padankan sneaker berwarna pink yang bakal membuat nge-datemu semakin menyenangkan.


Sophia Dress by Peony of June

Tampil manis dengan sophia dress berwarna ungu. Bila kamu ingin terkesan santai, kamu bisa menggunakan sneaker sebagai alas kaki nya. Namun apabila kamu ingin terkesan classy, flatshoes atau wedges bisa kamu pakai. Jadi cocok untuk segala situasi nge-datemu.


Foto Cover :
gatsuone.blogspot.co.id
(Veronica)

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.