STAND OUT IN RED TO CELEBRATE LUNAR NEW YEAR

14 Feb 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1490 kali.
Stand Out in Red to Celebrate Lunar New Year

Menjelang hari raya Imlek yang jatuh pada hari Jumat 16 Februari nanti, berbagai pernak-pernik sudah mewarnai di berbagai tempat. Imlek identik dengan warna merah karena warna merah di anggap membawa keberuntungan dan nasib baik di tahun yang baru. Biar kamu makin out standing dengan warna merah, berikut inspirasi yang dapat kamu kenakan untuk merayakan imlek!


Dompet Angpau by Precious One

Angpau menjadi hal yang penting untuk diberikan kepada sanak saudara.  Daripada pakai amplop merah mending pakai dompet angpau ini. Terdapat hiasan anjing pada depannya sesuai dengan shio pada tahun ini yaitu anjing tanah.


Laura Blouse by Camarade

Kamu bisa bergaya casual untuk berkumpul bersama keluarga besar. Jika kamu malas mengenakan dress, blouse berwarna merah ini bisa kamu pakai. Padankan dengan bawahan berwarna gelap sehingga menjadikan kamu tetap tampil stand out.


Heels by My Little Shoes

Tak hanya pakaian, sepatumu juga harus tampil ‘wow’ dengan warna merah. Heels dengan sentuhan renda bisa kamu pakai untuk memaksimalkan penampilanmu.


Tas Batik Merak by Tone Collections

Melengkapi pakaian dan sepatu yang berwarna merah, tasmu juga harus dengan sentuhan merah. Tas batik yang memukau ini akan mempermanis penampilanmu di hari Imlek.


Kemeja Batik Pria

Bagi kamu pria, tak ada salahnya menggunakan batik untuk Imlek. Warna yang dipilih harus merah untuk tetap mempertahankan nuansa Imlek. Dijamin penampilanmu pasti makin stylish dan bikin pangling sanak saudara!







Foto Cover : mataharimall.com
(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.