PAKAI SALAH SATU DARI 5 TAS KAMPUS INI BIAR TAMPIL CANTIK

21 Feb 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1914 kali.
Pakai Salah Satu dari 5 Tas Kampus Ini Biar Tampil Cantik

Kampus menjadi tempat untuk menuntut ilmu namun dengan outfit bebas alias tanpa seragam. Tak hanya outfit yang bisa kamu padupadankan, salah satu item yang diperlukan untuk kuliah adalah tas.  Ada beberapa jenis tas yang bisa kamu pakai saat ngampus yang bisa kamu sesuaikan dengan gayamu. Yuk intip pilihan tas keren yang bisa kamu pakai saat ngampus karena sudah seharusnya kamu tampil oke saat ke kampus. Cekidot!


Fashion Backpack

Backpack atau tas ransel sudah tak asing lagi karena sering digunakan dari jaman sekolah dasar. Tak ada salahnya kamu memakai fashion backpack untuk ke kampus. Beda dengan backpack pada umumnya, fashion backpack berukuran lebih kecil dengan bahan kulit dan desain yang stylish. Pilihan fashion backpack yang kekinian bisa kamu dapatkan di kuka.co.id/moleindonesia


Tote Bag

Suka membawa barang banyak tapi tetap ingin tampil kece? Tote bag dari kuka.co.id/nimpunacraft bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Memuat banyak barang seperti laptop atau buku dan tak perlu ribet saat kamu memakainya. Jadi, tampil kasual dan santai bukan halangan untuk mengenakan tote bag.


Bucket Bag

Tas tanpa risleting ini memudahkan kamu untuk mengambil barang-barang dalam tasmu karena kamu hanya perlu menarik dan mengerutkan tali tasnya. Bucket bag dari kuka.co.id/shafymagooindonesia cocok banget nih untuk kamu yang mempunyai aktivitas padat di kampus. Tas ini juga dapat menunjang penampilan dan kamu pakai sehari-hari, lho.


Handbag

Handbag cocok untuk kamu yang feminin. Tipsnya untuk tampil modis dengan handbag, pilih tas dengan desain yang simpel, modern dan warna bold seperti hitam atau cokelat. Tas berukuran sedang ini bisa kamu dapatkan di kuka.co.id/unicoofficialstore. Taruh kelengkapan bindermu di dekapan tanganmu dan tampil layaknya mahasiswa jaman now.


Slingbag

Apabila kamu sedang tidak perlu membawa banyak barang ke kampus, boleh banget menggunakan sling bag dari kuka.co.id/kecapung. Dompet, alat tulis dan notes cukup untuk di taruh dalam tasmu. Apalagi untuk kamu yang ke kampus tidak hanya untuk kuliah namun kegiatan lain seperti seminar atau rapat jadi kamu bisa tetap tampil stylish dengan sling bag.









Foto Cover : fashion.popbela.com
(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.