5 ANTING UNIK MEMIKAT HATI

23 Feb 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1653 kali.
5 Anting Unik Memikat Hati

Penampilan menjadi hal yang penting bagi setiap wanita. Membahas soal fashion wanita memang tidak akan pernah ada habisnya. Mulai dari gaya pakaian ter-update hingga aksesoris yang dikenakan. Untuk menunjang penampilan agar modis dan stylish, pemilihan aksesoris harus diperhatikan, lho termasuk anting. Yuk lihat anting-anting lucu keluaran brand lokal yang bisa jadi inspirasi dan membuat wajahmu semakin memikat. Koleksi yuk!


Fancy Pineapple Stud Earrings

Buat kamu yang suka dengan gaya retro dan colourful, cocok banget pakai anting nanas dari Twineey Derp. Kenakan busana dengan warna-warna cerah ataupun pastel sehingga membuatmu tampil cantik dan atraktif.


Mono Earring Black Silver

Untuk kamu yang suka dengan tampilan minimalis, anting berbahan arcylic dari Ramaztaz Studio ini bisa kamu gunakan untuk sehari-hari. Menggerai rambut adalah pilihan yang tepat saat kamu memakai anting ini.


Calya Series

Modis dalam sekejap bisa banget! Anting dengan desain bunga mawar dari KYR Accessories ini membuat kamu tampil ciamik.


The Mantra Black Earring

Untuk mengesankan tampilan feminim dan glamour, kenakan anting panjang dengan sentuhan batu aura quartz dari Bimsaladim. Aura Quartz dipercaya dapat membersihkan aura pemakainya dari energi negatif dan dapat meningkatkan kreativitas si pemakai, lho. Anting ini bisa kamu kenakan ke pernikahan atau acara formal lainnya.


Anting Tassel Keeya

Anting tassel memang tak pernah membosankan. Dengan berbagai warna yang menarik anting tassel dari Krasnaya membuatmu terkesan manis.



Foto Cover : instagram.com/twnyderp
(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.