KECE SELANGIT DENGAN PRODUK SERBA KULIT

01 Mar 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1558 kali.
Kece Selangit dengan Produk Serba Kulit

Pria termasuk seseorang yang cuek akan penampilan. Tapi bagi pria tak boleh sembarangan dalam memilih aksesoris karena bagi pria aksesoris dapat menambah kepercayaan diri. Berikut koleksi aksesoris bagi pria yang terbuat dari kulit sehingga membuat gaya seorang pria lebih maksimal.


Dompet Kulit

Dompet menjadi kebutuhan yang penting untuk menaruh uang dan kartu. Dompet minimalis Sugeh Bifold terbuat dari 100% kulit sapi. Terdapat 6 slot dan 2 hidden, dijahit dengan tangan menjadikan kamu sebagai pria maskulin.


Dompet STNK

Agar STNK tidak ketinggalan, kamu bisa menaruh STNK di dompet STNK yang khusus di desain dengan kulit asli. Model yang simpel dari Fugo Industry dan kamu bisa meng-custom dompet STNK ini sehingga tidak serupa dengan milik orang lain. Gantungan pada kunci mobil/motor mu ya biar makin kece.

 

Tag Identitas

Tandai tas, koper atau barang bawaan lainnya dengan tag identitas dari Holarocka yang terbuat dari full kulit vachetta terbaik produksi Indonesia. Tak hanya untuk menandai identitas, tag ini juga bisa kamu gunakan untuk menaruh uang elektronik berbentuk kartu sehingga memudahkan kamu untuk tap-in dan tap-out.


Ikat Pinggang

Item yang selalu digunakan pria adalah ikat pinggang. Selain berguna untuk mengencangkan celana, ikat pinggang dapat membuatmu tampil gaya dan modis. Maka dari itu para pria cenderung memilih ikat pinggang dengan bahan warna natural dan tahan lama seperti kulit. Ikat pinggang dari Trevally yang bisa kamu digunakan bolak-balik membuatmu tampil maskulin dan cocok digunakan untuk acara formal maupun santai.




(Veronica)

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.