REKOMENDASI PERABOTAN UNTUK MELENGKAPI RUMAHMU

08 Mar 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1736 kali.
Rekomendasi Perabotan Untuk Melengkapi Rumahmu

Bulan Maret saatnya melengkapi atau mengganti perabotan rumahmu agar lebih fresh. Tak perlu keluar rumah untuk membeli perabotan rumah, sekarang kamu cukup duduk santai di rumah dan berbelanja online dengan mudah. Berikut rekomendasi perabotan rumah yang dapat kamu beli di di kuka.co.id


Keset Kaki

Keset tidak bisa dianggap remeh karena berfungsi untuk mengeringkan dan membersihkan telapak kakimu. Oleh karena itu kita perlu memilih keset dengan bahan yang berkualitas dan mampu membersihkan kaki maksimal. Keset dari Glerry Home Decor terbuat dari bulu yang halus dan anti slip di bawahnya sehingga kamu bisa menggunakannya sebagai interior di ruang tamu atau ruang keluarga.


Tempat Tisu

Tempat tisu yang terbuat dari plastik sudah biasa. Tempat yang terbuat dari kayu dengan bentuk karakter sungguh luar biasa. Tempat tisu dari Woodcraftystore terbuat dari kayu pinus dan kayu Kalimantan sehingga tahan lama dengan warna natural. Dapat kamu jadikan hiasan rumah di meja ruang tamu maupun meja makan.
 

Sarung Bantal Sofa


Menghabiskan waktu nonton TV dan baca buku di sofa semakin nyaman dengan sarung bantal sofa. Sarung bantal sofa dari Nammina Home ini mempunyai desain unik yaitu gambar wanita dengan berbagai riasan dari nusantara. Konsep berwarna cerah dengan menonjolkan nuansa Nusantara ini menjadikan rumahmu semakin berwarna.


Pot Hias Tanaman

Rumah harus diberikan sentuhan “hijau” agar lebih hidup. Pot hias tanaman berbentuk persegi panjang dari Homework dapat kamu taruh di ruang keluarga atau jendela kamar. Kamu bisa menanam aneka tumbuhan sehingga ketika kamu pulang ke rumah kamu akan merasakan kesejukan.


Lampu Meja

Lampu meja dapat membuat tidur lebih nyenyak. Lampu meja dari Lily Lamp Art Bali dengan sentuhan etnik 100% handmade dengan kualitas cotton ball, kayu mahoni dan klopping kelapa pilihan. Tak hanya di kamar tidur, kamu juga bisa menaruh lampu meja ini di meja ruang tamu.



(Veronica)

Cover photo : www.popsugar.com

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.