HANDMADE NOTEBOOK UNTUK CERITA SEHARI-HARI

16 Mar 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1665 kali.
Handmade Notebook Untuk Cerita Sehari-hari

Zaman sekarang menulis di buku catatan seakan menjadi hal yang langka. Tapi tak berlaku untuk orang yang senang menghabiskan waktu luang atau keseharian menulis di buku catatan. Banyak hal yang bisa dituangkan dalam buku catatan dan akan menjadi memori yang akan selalu diingat. Nah, buat kamu yang suka menulis pasti tak asing lagi dengan notebook atau sketchbook. Biar makin semangat untuk menulis yuk pakai pilihan notebook handmade di Ku Ka. Cekidot ya


Travel Journal Handmade

Buat kamu yang suka jalan-jalan menyusuri budaya Indonesia wajib punya travel journal handmade dari The Sweetest Thing. Notebook mini berukuran segenggaman tangan ini bisa kamu bawa kemanapun dan bisa menulis dengan mudah. Cover yang terbuat dari kulit akan menambah kesan etnik untukmu.


Binding Notebook

Kreativitas harus dituangkan dalam sebuah buku berupa tulisan atau sketsa. Nah kamu bisa menuangkannya dalam binding notebook dengan cover sentuhan handpainting yang sangat menarik. Tali benang sebagai penyatu untuk setiap kertas sehingga membuatnya unik. Miliki sekarang di Moana Venusa dengan berbagai cover menarik yang bisa kamu pilih.


Handmade Journal Sketchbook Recycle Paper


Kertas daur ulang dapat menjadi cover journal yang unik. Sentuhan art yang simpel membuat kamu ingin memilikinya. Handmade journal dari Palka Kreatif dapat kamu gunakan untuk menuangkan cerita sehari-harimu  


Wooden Notes

Notes dari MT Notes dengan cover kayu ukiran yang bisa kamu custom. Terdapat kertas weekly planner yang dapat kamu gunakan untuk mencatat kegiatanmu sehari-hari agar tidak terlewat. Notes ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu berikan kepada kekasih atau sahabatmu.


Bukutoa

Anak kuliah pasti membutuhkan buku catatan untuk mencatat setiap materi atau kegiatan yang diikuti. Miliki buku handmade bergaya klasik dari Bukutoa bisa kamu bawa ke kampus. Berbagai materi semuanya terangkum jadi satu hingga memudahkan kamu untuk belajar saat ujian nanti.

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.