TRENDY DENGAN PRODUK LOKAL SECARA TOTAL

24 Apr 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1482 kali.
Trendy Dengan Produk Lokal Secara Total

Trend fashion selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Beragam produk lokal pun bersaing mengikuti trend fashion terkini. Tak usah khawatir kamu tetap bisa stylish dengan produk lokal secara total. Berikut fashion produk lokal yang bisa kamu kenakan biar makin kece badai cetar halilintar.


Jeans

Jeans menjadi fashion yang tak lekang oleh waktu. Tak hanya celana, jeans juga dapat dijadikan jaket atau jumpsuit. Jika kamu ingin menampilkan boyish style maka pilihan jumpsuit dipadankan dengan kaos putih dan sneaker sangat tepat. Kamu bisa mendapatkan jumpsuit produksi lokal di kuka.co.id/kay


Side Stripe Dress

Celana side stripe menjadi trend fashion terbaru di awal tahun 2018. Jangan salah, side stripe juga bisa dijadikan pada dress, loh. Side stripe dress dari kuka.co.id/bellsquin ini mempunyai desain yang simpel dan nyaman saat kamu pakai. Heels, sneaker atau flatshoes bisa kamu padukan dengan dress ini.


Bold Stripe

Motif garis tebal bertebaran pada fashion pakaian saat ini. Kebanyakan motif bold stripe ini terdapat di blouse dengan warna cerah atau monochrome. Salah satunya stripe blouse yang bisa kamu dapatkan di kuka.co.id/camarade. Penampilanmu akan terlihat modern dan klasik juga asyque~


Pencil Skirt

Pencil Skirt menjadi favorit untuk wanita muda kantoran. Jika kamu biasanya memakai pencil skirt berwarna netral, kamu harus berani memakai pencil skirt floral dari kuka.co.id/foneboxfashion yang membuatmu terkesan anggun dan tetap formal.


Pastel Colour

Warna pastel tetap menjadi idola hingga kini. Warna yang lembut dan tidak mencolok ini memang pantas untuk digunakan kapan saja. Tak terkecuali dengan safari parka dari kuka.co.id/halomasin dengan warna pastel ini. Outer yang bisa kamu padupadankan dengan gayamu membuat penampilanmu semakin menawan, mempesona bagi pria tampan.




Foto Sampul : bekraf.go.id
(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.