MEMBUMI DENGAN WARNA-WARNA HANGAT!

30 Apr 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1473 kali.
Membumi dengan Warna-warna Hangat!

Nuansa membumi seperti warna cokelat mampu memberikan kesan hangat pada dirimu. Warna cokelat untuk fashion tak selalu terkesan klasik justru membuatmu tampil kasual, effortless dan gaya ketika dipakai. Tertarik untuk mencoba fashion dengan warna cokelat? Berikut referensi yang bisa kamu kenakan dan padukan dengan warna-warna lainnya.


Kalung

Kalung yang terbuat dari kayu dengan menggunakan ilustrasi hewan khas habitat savana memberikan spirit dari alam untukmu. Kamu bisa memadukan kalung ini dengan kaos dan celana jeans. Kesan membumi dari kalung ini bisa kamu dapatkan di kuka.co.id/rivehill. Ngga bakal nyaru kok dengan pohon sebelah.


Jam Tangan

Jam tangan menjadi aksesoris penting yang tidak boleh ketinggalan agar selalu tepat waktu. Kamu bisa memakai jam tangan kayu handmade yang sangat eksklusif dari kuka.co.id/genkutuku untuk di pakai sehari-hari anti ngaret saat janjian, deh!


Sepatu

Sepatu kulit dapat meningkatkan kegantengan seorang lelak secara maksimali. Apalagi dengan sepatu boots yang terbuat dari kulit dengan detail yang sangat mempesona. Kamu bisa mendapatkan sepatu boots  kulit di kuka.co.id/holarocka


Kacamata

Summer is back! Warna-warni hangat bisa kamu tampilkan dalam kacamata untuk liburan kamu atau kamu pakai ketika keluar rumah. Desain yang kece abis membuatmu tetap tampil stylish saat memakainya. Pilihan kacamata ini bisa kamu dapatkan di kuka.co.id/borneoeyewear


Ngga perlu takut bikin kulit terlihat kusam, Kawan Ku Ka! Warna cokelat netral dan aman kok untuk semua warna kulit orang Indonesia seperti kita. Eksotisnya bukan main!




Foto Sampul : prelo.co.id

(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.