PUASA HAMPIR TIBA, JAGA KELEMBUTAN KULIT DAN TANGAN YA!

15 May 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1363 kali.
Puasa Hampir Tiba, Jaga Kelembutan Kulit dan Tangan ya!

Kebersihan adalah sebagian dari iman. Dalam menyambut bulan yang penuh berkah, untuk mendukung kamu senantiasa bersih, produk-produk dari Ku Ka akan merawat kulit kamu agar tetap lembut dan sehat menjelang bulan puasa.


Embun Body Butter



Body Butter Green Tea merupakan Oil-based body butter yang terbuat dengan bahan dasar Virgin Coconut Oil, Shea Butter & Cocoa Butter tanpa mengandung air.  Lengkap dengan formula yang kental untuk menjaga kelembapan kulit secara sempurna. Diperkaya dengan ekstrak teh hijau untuk melawan tanda-tanda penuaan dini di kulit. Kulit muda lagi, cinta ke pasangan makin erat! (Beli di sini)


Moloka Goat Milk



Susu Kambing memiliki banyak manfaat untuk kulit. Salah satunya adalah mengangkat sel-sel kulit mati dan mengecilkan pori pori kulit. Yang sering mandi air hangat, boleh dicoba karena pori-porimu membesar lho karena itu!  (Beli di sini)


Nicole's




Cuaca panas maupun dingin bukan penghalang untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Gunakan Nicole’s Body Lotion untuk melindungi kulit supaya tetap fresh. Dengan kandungan lidah buaya, minyak zaitun, ekstrak bunga matahari dan mineral lainnya menjaga kelembapan dan kesehatan kulitmu. Si dia makin lengket, kan! (Beli di sini)


Eucalie Coconut Oil



Eucalie coconut oil dibutuhkan kulit agar senantiasa lembut dan meringankan kondisi kulit kering dan iritasi. Dapat digunakan kapan saja, termasuk setelah putus sebelum lebaran~ (Beli di sini)


Cipan Kefir



Masker Cipan Kefir, punya banyak manfaat untuk kulit wajah yaitu detoksifikasi racun akibat kosmetik berbahaya, memutuskan ketergantungan akibat kosmetik berbahaya, menstimulasi produksi colagen untuk mengurangi keriput dan garis halus, menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Wajah jadi lebih berseri dan segar. Ramadhan segar banget, gebetan makin naksir! (Beli di sini)


Puasa nggak boleh lemas dan kusut. Tetap jaga kondisi kulit dan kesehatan kamu supaya lebih semangat menjalaninya hingga hari nan Fitri.
 


Foto sampul: viva.co.id



(Frans Palangan)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.