LEBARAN PRIA TAMPAN: PRODUK LOKAL JADI ANDALAN

25 May 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1923 kali.
Lebaran Pria Tampan: Produk Lokal Jadi Andalan

Yang sudah dapat THR mana suaranya? Bagi yang belum cair jangan sedih, kira-kira awal bulan Juni ya paling lambat. Buat para pria yang bingung cari outfit hits buat lebaran, nggak perlu bingung, produk-produk lokal yang kece berikut ini bisa jadi rekomendasi buat kamu.


Ionion



Baju koko minimalis ini, cocok banget buat segala usia. Warnanya kalem nggak bikin sakit mata, bahannya adem terbuat dari katun chambray. Model potongan boxy, tersedia ukuran S, M dan L. Pas banget untuk muterin rumah keluarga saat lebaran (beli di sini).


Ethon Men's Apparels



Kemeja yang satu ini punya warna yang cerah tapi tetap bikin adem. Lebaran kamu kali ini jadi lebih berwarna, guys! (beli di sini).


Reech Denim
 


Buat kamu yang enerjik, bisa ganti celana bahan dengan chino. Bahannya yang lentur namun tetap rapi bikin lebaran kamu lebih semangat (beli di sini).


Navara Footwear



Biar nggak ribet saat habis sholat Ied, ganti sepatu kamu dengan sandal kece dari Navara. Selain nyaman di kaki, tampilannya juga nggak norak (beli di sini).


Kaywoodwatch


Jam tangan unik ini terbuat dari maple wood. Pas buat tampil kece di hari Lebaran (beli di sini).


Sudah nggak bingung kan mesti pakai outfit apa saat lebaran. Nah, selain ketampanan kamu semakin meningkat, kamu juga sudah support produk-produk lokal loh. Selamat berbelanja! Belanja sambil beramal di kuka.co.id/ramadan yuuk!


Foto sampul:  Ionion



(Frans Palangan)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.