5 ITEMS UNTUK BUAH HATI KENAKAN DAN BAWA SAAT LEBARAN

28 May 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1642 kali.
5 Items untuk Buah Hati Kenakan dan Bawa saat Lebaran

Nyari outfit Lebaran buat anak-anak kadang gampang-gampang susah. Biar nggak bingung, artikel ini bisa menjadi rekomendasi pilihan outfit yang semuanya tersedia di kuka.co.id. Buat anak jangan coba-coba beli baju murah dengan bahan gerah hanya demi gratis ongkir semata.


Omyma Hijab


https://kuka.co.id/shop/product_detail/8992/hijab-anak-hoodie-fatimah


Desainnya yang simple dengan bahan cotton bikin buah hati yang cantik jadi lebih menggemaskan dan bebas bermain tanpa terasa gerah. Cocok digunakan saat berkunjung ke rumah kerabat saat hari raya Idul Fitri.


Gaun Agemlare
 

https://kuka.co.id/shop/product_detail/4068/pretty-in-purple


Si buah hati dalam busana yang anggun bagai princess bisa jadi salah satu inspirasi busana yang bisa dikenakan saat berlebaran bersama keluarga. Buah hatimu bisa jadi pusat perhatian semua insan!


Mukena Cotton Button
 

https://kuka.co.id/shop/product_detail/1452/mukena-luqyana-olive


Jangan lewatkan juga mukena yang praktis dan nyaman dari cotton buton untuk anak-anak. Bisa jadi inspirasi untuk mukena yang dapat digunakan saat sholat Ied maupun sholat wajib. Manisnya si buah hati!


Sepatu Creative Boutique


https://kuka.co.id/shop/product_detail/1191/sepatu-lukis-mickey-mouse-pattern


Sepatu lucu dari creative boutique ini bisa jadi pilihan alas kaki si kecil saat hari Lebaran. Nyamannya di kaki bikin anak-anak bersemangat bersilaturahmi dari rumah ke rumah.


Tas Ikan Serut Precious One


https://kuka.co.id/shop/product_detail/11444/tas-ikan-serut


Takut angpao lebaran si kecil berceceran? Simpan di tas ikan serut ini yuk! Tampilannya yang lucu bikin anak-anak bersemangat untuk berlebaran.



Foto sampul: Agemlare


(Frans Palangan)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.