OUTFIT CANTIK UNTUK HARI RAYA TAMPIL CIAMIK!

29 May 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1994 kali.
Outfit Cantik Untuk Hari Raya Tampil Ciamik!

THR sudah cair, saatnya hunting baju lebaran, guys! Masih bingung style kamu mau seperti apa saat hari lebaran? Referensi berikut ini bisa jadi panduan untukmu. Kibas hijab dulu, ah!


Nuansa Etnik


https://www.kuka.co.id/shop/product_detail/10788/baju-tenun-puteri-series-4


Nuansa Indonesia banget tercermin dari style etnik ini. Kamu bisa memadupadankan jilbab dan rok warna senada dengan baju atasan dari bahan tenun atau batik. Bikin kamu jadi tambah berkelas. Kalau ada saudara yang ngudang open house, pakai baju ini dijamin bakal tersepona! Eh terpesona!


Duo Warna
 

https://www.kuka.co.id/shop/product_detail/11997/abaya-motif


Tampilan hanya dengan kombinasi 2 warna seperti hitam dan putih, bikin kamu jadi makin bersinar dan terlihat lebih fresh di hari nan Fitri.


Mix Etnik Minimalis


https://www.kuka.co.id/shop/product_detail/3516/raffles


Perpaduan style minimalis dan etnik dapat kamu aplikasikan pada busana lebaran kali ini. Atasan dan bawahan yang sederhana dipadukan dengan jilbab bermotif tenun atau batik. Nggak kalah kece badai.


Style Kimono
 

https://www.kuka.co.id/shop/product_detail/11996/midi-kimono


Style kimono juga nggak kalah seru untuk diterapkan pada busana lebaran tahun ini. Warnanya hangat. Seperti hubunganmu dan pasangan di lebaran kali ini.


Dress & Khimar


https://www.kuka.co.id/shop/product_detail/9900/amira-dress-set


Busana dengan style khimar juga senantiasa jadi inspirasi di hari Lebaran.


Outer cantik di atas bisa jadi pilihan kamu untuk tampil ciamik di hari raya nanti. Selamat berbelanja Kawan Ku Ka!


Selama Ramadan ini Ku Ka mau membantu kamu untuk belanja sambil beramal udah gitu nganterinnya gratis pakai PAXEL. Klik aja kuka.co.id/ramadan lalu kamu pilih produk lokal yang mau kamu berikan ke kerabat atau saudara. Nanti paketmu akan diantarkan GRATIS ongkir! Semakin banyak belanja, semakin banyak beramal, tanpa pusing mikirin ongkir dengan PAXEL.


Foto sampul: Ariesta Boutique  



(Frans Palangan)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.