LEBARAN: SIAPKAN 3 BARANG PALING DIBUTUHKAN

06 Jun 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1556 kali.
Lebaran: Siapkan 3 Barang Paling Dibutuhkan

Halo, Kawan Ku Ka! Sebentar lagi lebaran akan tiba. Semakin dekat lebaran, semakin gencar persiapan. Terutama untukmu yang rumahnya akan dikunjungi sangat banyak orang, jadikan kediamanmu tempat yang berkesan. Nggak perlu sampai ngecat ulang sampai renovasi habis-habisan demi gengsi. Cukup siapkan barang-barang ini agar kesan yang didapatkan jempolan.


Tempat Air Mineral




Kamu pasti butuh banget tempat air mineral yang dapat diisi beberapa gelas di dalamnya. Hal ini demi estetika ruang tamu juga, lho! Fungsinya yang berfaedah dan nilai kecantikan boleh lah kamu beli.


Tempat Tissue


Nggak bisa dipungkiri, sebagai tuan rumah kamu pasti menyajikan banyak sekali makanan. Biasanya sih saat mengonsumsi makanan ini adalah hal yang bikin kejadian itu ada-ada saja dan seringkali menimbulkan noda. Siapkan tissue dalam tempat yang cantik. Pasti saudara atau kerabat ada saja yang mengomentari barang kecil nan penting ini. Tersedia di sini.


Sarung Bantal


Benda ini nggak kalah pentingnya, lho. Apalagi ketika kamu mengundang saudara atau kerabat yang kediamannya lumayan jauh dari rumahmu, kamu wajib banget nih membuat ruang tamu cantik dan nyaman. Salah satunya dengan meletakkan bantal sofa yang dibungkus dengan sarung bantal yang cantik, bagus jika mengundang mata untuk makan. Sedaaap!



(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.