INTIP VENUE ASIAN GAMES 2018, KEREN BANGET GUYS!

01 Aug 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 1799 kali.
Intip Venue Asian Games 2018, Keren Banget Guys!

Pelaksanaan Asian Games 2018 yang tinggal menghitung hari detik demi detik (jangan sambil nyanyi) yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018. Kita patut bangga, Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di wilayah Asia yang ke-18. Sebelumnya, Indonesia juga pernah menjadi tuan rumah pada tahun 1962 guys! Penyelenggaraannya sendiri akan dilakukan di beberapa kota di Indonesia. Yuk kita intip penampakan lokasi pelaksanaannya yang keren abis.


Komplek Gelora Bung Karno


Foto: LinkedIn


Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang terletak di Senayan, Jakarta Selatan terus berbenah menyambut persiapan Asian Games 2018. Lokasi ini akan menjadi venue upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018


Jakarta International Velodrome


Foto: picbear


Megahnya venue untuk pertandingan balap sepeda ini terletak di Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur. Di samping Velodrome juga saat ini sedang dibangun LRT (Light Rail Transit) rute Rawamangun-Kelapa Gading yang nantinya memudahkan akses ke lokasi ini.


Jakarta International Equestrian Park


Foto: SkyscraperCity


Venue ini nantinya akan digunakan untuk pertandingan pacuan kuda. Lokasi pertandingan yang terletak di kawasan Pulomas, Jakarta Timur ini telah rampung pengerjaannya dan siap digunakan saat Asian Games 2018. Untuk pasir di arena pacuan kuda ini impor karena khusus digunakan untuk pacuan kuda supaya pasirnya tetap stabil saat dilintasi oleh kuda.


Stadion Wibawa Mukti


Foto: presidentpost.id


Sekarang di Cikarang sudah ada stadion yang nggak kalah bagus dari stadion di kota-kota lain guys. Stadion Wibawa Mukti ini telah berbenah dan siap digunakan untuk pertandingan pada Asian Games 2018. Coba deh main-main ke sana.


Stadion Patriot Candrabaga
 

Foto: dakta.com


Terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat, stadion kece ini nantinya akan digunakan untuk beberapa pertandingan sepak bola putra. Lapangan sepak bola di stadion ini sudah berstandar FIFA loh guys!. Warga Bekasi mana suaranya?


Stadion Sriwijaya


Foto: bolaskor.com


Palembang juga memiliki stadion yang keren. Stadion Sriwijaya yang terletak di Komplek Jakabaring ini sering digunakan untuk pertandingan-pertandingan nasional. Yuk kita jaga dan rawat sama-sama fasilitas yang telah dibangun dengan baik. Jangan dirusak ya guys!


Siapkan dirimu untuk menyambut Asian Games 2018 dan dukung terus atlet-atlet kebanggaan Indonesia.


Foto sampul: beritajakarta.id



(Frans Palangan)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.