SIAP BIKIN WANITA TERPESONA DENGAN PRODUK BERBAHAN KULIT

21 Aug 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1868 kali.
Siap Bikin Wanita Terpesona dengan Produk Berbahan Kulit

Pria wangi, keren dan kece menjadi impian bagi para wanita. Meskipun tampang kamu pas-pasan kamu bisa loh bikin wanita terpesona hanya dengan sekejap. Berikut rekomendasi Ku Ka untuk  melengkapi outfitmu dengan produk berbahan kulit yang bikin kegantenganmu menjadi maksimal. Pilih yuk!


Tas Kulit

Kamu bisa memakai tas kulit selempang berukuran 35 cm x 12 cm x 44 cm ini kemanapun kamu pergi. Tas yang terbuat dari kulit asli pilihan jenis pull up bertekstur lembut ini mampu menopang penampilanmu menjadi lebih meyakinkan dan fashionable. Dijamin wanita akan melirik kamu dan langsung naksir sama tas kulit selempangmu. Kalau juga naksir sama kamu berarti itu bonus ya! Jangan sembarang beli tas kulit selempang ya, kamu bisa mendapatkan tas kulit asli selempang dari Plaudite di kuka.co.id


Dompet Kecil

Elemen penting untuk dibawa pergi adalah dompet. Ketika kamu sedang makan berdua dengan gebetanmu lalu mengeluarkan uang untuk membayar tetiba gebetanmu akan terpana saat melihat kamu memakai dompet kulit. Sesimpel itu kamu dapat menarik perhatian gebetan dengan dompet kecil dari Sugeh Leather di kuka.co.id


Ikat Pinggang

Memakai ikat pinggang menjadi andalan bagi setiap pria. Maka dari itu kamu harus punya satu stock ikat pinggang kulit untuk kamu pakai sehari-hari. Percayakan ikat pinggang kulitmu pada Holarocka yang bisa kamu dapatkan di kuka.co.id. Warna yang natural sehingga cocok untuk dipakai untuk outfit apa saja.


ID Card Holder

Bagi kalian para pria yang bekerja kantoran dan mengharuskan memakai ID card, kamu bisa memakai ID card holder yang terbuat dari bahan kulit sapi asli. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan ID card holder dari whiteblue leather di kuka.co.id. Para wanita teman kantormu pasti akan terpesona setiap saat ketika berpapasan.


So, tentukan pilihanmu sekarang untuk membuat setiap wanita terpesona!

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.