KU KA OOTD DI JOGJA

26 Nov 2015     Pilihan Terbaik   Dibaca : 3169 kali.
Ku Ka OOTD di Jogja

Mengunjungi kota istimewa Yogyakarta wajib hukumnya untuk memakai oufit yang sesuai, hal ini diperlukan untuk menunjang penampilan kamu agar tetap percaya diri. Tetapi outfit apa yang sesuai dengan tempat yang akan kamu kunjungi? Kali ini Ku Ka akan sedikit memberikan tips tentang outfit yang sesuai untuk kamu aplikasikan selama di Jogja.



 

 
Basic Check Shirt dari Ethon dapat dipadukan dengan kaos putih sehingga membuat gaya kamu menjadi casual. Basic Khaky dari Kecos dapat dikenakan sebagai alternatif luaran untuk kamu yang bosan dengan style kemeja. Keduanya cocok sekali dipadukan dengan dengan jeans. Bahannya yang lembut dan tidak panas akan membuatmu nyaman berjalan-jalan seharian ataupun sekedar berkumpul bersama teman-teman di cafe jogja favoritmu guys.
 



 
Kalung Daun Etnic dari Sabuyaroom atau Kalung Batu berbentuk bunga dari Arthnic Indonesia ini dapat kamu gunakan sebagai aksesoris penunjang penampilan kamu. Keduanya memiliki bentuk yang unik serta material yang berbeda. Kesan klasik yang ditonjolkan akan menambah percaya dirimu ketika akan berjalan-jalan mengunjungi tempat bersejarah seperti Keraton Yogyakarta atau Benteng Vredeburg.
 



 
Lace Purse dari DNL atau Tote Bag Polkatote dari Denimesco ini dapat kamu kenakan sebagai pelengkap penampilanmu. Untuk kamu yang menyukai gaya casual dan simple kamu bisa gunakan Tote Bag dari Denimesco, modelnya yang simple serta terbuat dari jeans akan menambah kesan keren pada penampilanmu. Lalu, untuk kamu yang menyukai gaya feminim kamu dapat gunakan Lace Purse dari DNL, bahannya yang terbuat dari lace serta modelnya yang feminim akan menambah percaya diri kamu guys. So, untuk menyusuri kota Jogja yang istimewa kamu pilih yang mana guys?
 

 
Luaran Renda dari DNL dapat kamu padukan dengan kaos dalaman yang polos dengan warna gelap. Detailnya yang indah serta modelnya yang anggun cocok kamu kenakan pada acara formal maupun non formal. Luaran ini dapat kamu kenakan pada saat mengunjungi Kompleks Makam Pasarean Mataram atau mencari Kerajinan Perak di Kota Gede Jogja.
 

 
Eye boysa dari Chiel Shoes merupakan pelengkap dari penampilanmu. Modelnya yang up to date dan santai membuat sepatu ini nyaman digunakan untuk berjalan-jalan mengelilingi kota Yogyakarta guys.
 
 
Author : Rika

Editor : Denny

Photographer : Rika, Ardi, Witta & Embasti

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.