SELAMAT DATANG DI BLOG KU KA

07 Sep 2015   Hengky Mulyono   Pilihan Terbaik   Dibaca : 2092 kali.
Selamat Datang di Blog Ku Ka

Ku Ka adalah salah satu online marketplace di Indonesia. Ku Ka menyediakan sarana jual beli dari konsumen ke konsumen dengan fokus kami ke PRODUK LOKAL INDONESIA . Siapapun pelaku usaha LOKAL bisa membuka toko online di Ku Ka dan melayani para pembeli dari dalam negeri maupun luar negeri.

Kami percaya para anak bangsa mempunyai jutaan karya kreatif dan imajinatif yang belum diketahui oleh seluruh rakyat indonesia, dengan ini kami bertujuan agar produk lokal indonesia yang begitu menarik dan memikat hati bisa mendunia, tak hanya dikenal oleh bangsa indonesia,tapi juga merajai di dunia internasional. 

Warga yang baik dalah warga yang bangga dan menggunakan produk dalam negeri ,kami dengan sangat yakin, indonesia pantas diperhitungkan. Indonesia adalah negara yang indah dan kami bangga menjadi bagian dari INDONESIA

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.